Kepala SMPN I Lubai Ulu Mengaku Sudah Jalankan Tugas Sesuai Aturan

Pewarta : Iwan Brata Darma
Koran SINAR PAGI, Muara Enim

Drs.Ady Pranoto, Kepala SMPN I Lubai Ulu, Muara Enim
Drs.Ady Pranoto, Kepala SMPN I Lubai Ulu, Muara Enim

Kepala SMPN I Lubai Ulu, Muara Enim, Drs.Ady Pranoto mengklaim sudah menjalankan tugas sesuai aturan yang berlaku, selain itu, dia juga mengaku menerapkan disiplin kepada semua pegawai dan guru serta siswa – siswi nya.

Terkait pengambilan kebijakan yang dirasa kurang pas dengan aturan yang berlaku, dia akan memutuskannya dengan sangat hati – hati,”Berkaitan dengan berbagai hal yang kurang enak didengar, saya akan sangat berhati – hati dalam bertindak, seperti melakukan pungutan yang tidak memiliki alasan yang tepat,” ucapnya saat ditemui Koran SINAR PAGI, diruang kerjanya, Selasa (05/09).

Ady menegaskan, dirinya tak segan – segan memberi sangsi tegas kepada pegawai dan guru serta para siswa yang melakukan tindakan pelanggaran aturan dan disiplin yang sudah diterapkan disekolahnya.

“Kami ingin semua berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku, kalau ada yang melanggar harus siap menerima konsekwensinya, termasuk saya sendiri,” tegasnya.

Dia berharap dengan tegaknya aturan dan disiplin, SMPN I Lubai Ulu akan menjadi sekolah yang baik dan mampu mencetak anak – anak yang memiliki sifat disiplin dan berkualitas.

(31)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *