H. SBH Terpilih Sebagai Tokoh Pemuda Inspirasi Sumsel

Pewarta : adi / fitry
Koran SINAR PAGI, Kayuagung OKI

H.Subhan Ismail yang merupakan anggota DPRD Kabupaten OKI memperoleh penghargaan dari LSM Lintas Politika Sumsel sebagai tokoh Inspirasi Sriwijaya tahun 2017.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Sumsel, Ir.H. Ishak Mekki, MM di dampingi ketua LSM Lintas Politika Sumsel, Kemas Khoirul Mukhlis di PitStop Cafe & Resti Simpang Bandara SMB II Palembang, Senin (04/09) malam.

Untuk Kabupaten OKI sendiri H. Subhan Ismail merupakan satu-satunya tokoh pemuda yang masuk nominator. Sehingga Putra Daerah Pantai Timur ini pun akhirnya terpilih dan menerima reward bergensi di Kanca perpolitikan dan pemerintah.

Tentu hal tersebut bagi Pria yang bakal mencalonkan diri sebagai Bupati OKI pada Pilkada Juni 2017 mendatang itu sebagai suatu kebanggaan tersendiri. Karena dari sekian banyak tokoh pemuda inspirasi Kabupaten OKI ternyata dirinya yang terpilih.

Menanggapi diterimanya reward tersebut, H.Subhan mengatakan, pemuda merupakan salah satu aset pemerintah dalam pembangunan yang harus dibina. Karena pemuda adalah tongkat estapet pencapaian pembangunan tersebut.

“Peran serta pemuda dalam pembangunan sangatlah penting karena pemuda motor penggerak pembangunan. Itu artinya jika pemudanya disuatu daerah tersebut baik maka pembangunan juga akan terlaksana dengan baik. Tetapi sebaliknya jika pemudanya hancur dan tidak berakhlak maka pembangunan pun akan bobrok olehnya”, ungkap Poltisi Nasdem ini serius.

Dengan diterimanya reward tersebut, lanjut Ketua DPD Garda Pemuda Nasdem OKI ini menambakan, tentu akan menjadikan daya tarik sendiri untuk kedepan semakin berenergik mengisi pembangunan dengan karya-karya yang lebih cemerlang terutama untuk kemajuan Bumi Bende Seguguk.

Penghargaan tersebut juga diterima oleh beberapa tokoh terkenal lainnya seperti, Ir H Alex Noerdin SH (Gubernur Sumsel), Ir H Ishak Mekki MM (Wagub Sumsel), Hj Fitrianti Agustinda (Wawako Palembang), Ir H Ridho Yahya MM (Walikota Prabumulih).

Selain itu, apresiasi serupa juga diberikan kepada kalangan birokrat dan profesi lainnya seperti Robby Kurniawan (Sekda PALI), Hj Shinta Muzakir (Ketua TP PKK Muaraenim).

Menurut Ketua LSM Lintas Politika Sumsel, Kemas Khoirul Mukhlis, para penerima reward bukanlah orang sembarangan karena tak mudah meraihnya. Mereka harus bersaing dengan ratusan kompetitor lain di provinsi ini untuk mencuri perhatian jajaran Lintas Politika.

“Subhan Ismail tokoh pemuda yang benar- benar menjadi inspirasi para pemuda di Bumi Sriwijaya”, puji Kemas Khoirul Mukhlis didampingi Wagub Sumsel.

(41)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *