PT. Indonesia Power UP. Saguling Meriahkan HUT Ke 72 RI Dengan Menggelar Pesta Rakyat dan pemberian Santunan

Pewarta : Lina/Deni
Koran SINAR PAGI, KBB

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke 72 Republik Indonesia, PT Indonesia Power UP Saguling menggelar beberapa kegiatan, diantaranya memberikan santunan kepada para peserta didik mulai tingkat Sekolah Dasar hingga Perguruan Tinggi berupa bantuan alat – alat sekolah yang diserahkan Langsung Kepala SPS Humas PT. Indonesia Power, Ujang.

Managemen PT Indonesia Power UP Saguling gelar peringatan HUT RI ke 72
Managemen PT Indonesia Power UP Saguling gelar peringatan HUT RI ke 72

Selain itu PT. Indonesia Power Juga menggelar berbagai perlombaan diantaranya Lomba Senam Sehat dan Lomba Panjat pinang, dengan menyediakan 5 tiang panjat pinang yang diikuti masyarakat dari beberapa Kecamatan yang berada diwilayah PT. Indonesia Power UP Saguling.

Acara tampak dihadiri oleh Camat Cipatat, Camat Cipongkor, Danramil, Kepala Desa Ciptaharja, Kepala Desa Rajamandala, Kepala Desa Mandalawangi serta perwakilan dari Polsek Cipatat, Tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Masyarakat menyambut dengan bersemangat berbagai lomba yang diselenggarakan, tidak hanya sebagai peserta, masyarakat berbondong – bondong untuk sekedar menonton lomba yang diselenggarakan.

Menurut salah seorang warga yang mengikuti lomba panjat pinang, Lomba tahun ini sangat meriah, karena banyak perlombaan yang diselenggarakan. Apalagi hadiahnya cukup banyak. “Terima Kasih Kepada PT. Indonesia Power UP. Saguling yang terlah menyelenggarakan dan memeriahkan HUT Ke 72 RI” tuturnya.

PT. Indonesia Power UP Saguling, Setiap Tahun menggelar acara peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia dengan tujuan agar masyarakat bergembira dan menikmati kemerdekaan seutuhnya serta menumbuhkan rasa Nasionalisme di masyarakat, disamping untuk lebih mendekatkan PT. Indonesia Power dengan Masyarakat.

(33)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *