Tim Futsal Humas Pemda Kab. Bandung Barat Kalah Tipis Dari Tim Pokja Wartawan

Pewarta : Lina/Deni
Koran SINAR PAGI, Kabupaten Bandung Barat,

Staf Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokoler Sekretariat Daerah Kabupaten Bandung Barat masih dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke 72, Jumat (25/08) mengajak wartawan yang tergabung di Kelompok Kerja Wartawan (POKJA) yang kesehariannya meliput di lingkungan Kabupaten Bandung Barat untuk bermain futsal bersama.

Bagian Humas dan Protokoler setda Pemda Kabupaten Bandung Barat yang diwakili oleh Kasubag Pemberitaan Efi Kurnaefi mengatakan, pertandingan persahabatan futsal ini sebagai bentuk meningkatkan sinergitas para jurnalis dengan Humas.”Kita harapkan kemitraan terus terjaga, apalagi memang keseharian merupakan simbiosis mutualisme,” ucapnya, seraya berjanji akan mengagendakan kegiatan tersebut secara rutin, minimal satu bulan sekali.

Tim Pokja Wartawan KBB kalahkan Tim Humas 12 - 9
Tim Pokja Wartawan KBB kalahkan Tim Humas 12 – 9

Ketua Kelompok Kerja Wartawan (POKJA) KBB, Muhamad Rauf, tampak memberikan semangat kepada anggotanya yang tengah bertanding di Lapangan Futsal EBBO yang letaknya di Lingkungan Pemda KBB, Jalan Mekar Sari Ngamprah. Ia mengaku antusias saat mendaat undangan dari Humas Setda untuk melakukan pertandingan persahabatan Futsal.

Menurutnya eksibisi ini ditujukan untuk membangun jiwa sportifitas dan menggalang kebersamaan antar institusi, sehingga harmonisasi dapat tercipta dan bisa bersinergi dalam bekerja, menjaga dan membangun bangsa,”Kita berharap kerja sama persahabatan ini akan terus bisa kita jalin,” tandasnya.

Kegiatan ini lanjutnya, merupakan bukti bahwa para kuli tinta terbuka dengan siapapun termasuk dengan para pejabat dan jajarannya di lingkungan pemeritahan KBB,”Apapun hasilnya, ini sebuah pertandingan , tidak ada kalah menang , tapi persaudaraan,” ujar Ketua Pokja Wartawan KBB M.Rauf

(58)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *