Peringatan HUT RI Kecamatan Kandis Khidmat

Pewarta : tim
Koran SINAR PAGI, Kandis Ogan Ilir

Hampir di seluruh pelosok Tanah Air melaksanakan upacara bendera peringatan HUT RI ke-72 tahun. Begitu juga halnya di Kecamatan Kandis Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan.

Bertempat di halaman Kantor Kecamatan Kandis, upacara yang dimulai pukul 10.00 WIB itu selain dihadiri ketua TP PKK Kecamatan Kandis sendiri, Lilis Syarnubi, juga dihadiri Danramil, Kapolpos, Bhabinkamtibmas, Babinsa, para Kades, kepala sekolah dan guru, dharma wanita, tim medis, pensiunan, pelajar, tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda dan undangan lainnya.

Usai pembacaan teks proklamasi oleh Camat Kandis, A.Syarnubi dilanjutkan dengan pembacaan UUD 1945 oleh Herman Toyib, AMa Pd dari UPTD Diknas Kecamatan Kandis.

Dalam kesempatan itu, Camat Kandis, A.Syarnubi mengatakan, bersyukur pada tahun ini dapat kembali melaksanakan upacara peringatan HUT RI dengan penuh khidmat.

“Pancasila dapat menyatukan bangsa dari Sabang sampai Merauke dan NKRI harga mati yang harus terus kita jaga dan pertahankan”, ungkap A.Syarnubi.

Untuk itu, Camat Kandis meminta kepada seluruh elemen masyarakat dan semua pihak kiranya terus berjuang mengisi kemerdekaan dengan pembangunan dan hal-hal yang positif.

(36)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *