IKUTI UPACARA BENDERA RUMAH LUDES TERBAKAR

Pewarta : Jeky E Saepudin
Koran SINAR PAGI, Sumedang

Hati – hati saat meninggalkan rumah rupanya mesti tetap dilakukan oleh penghuni rumah, pasalnya jika lengah sedikit maka bisa fatal akibatnya.

Demikian juga yang dialami Jumin warga Dusun Cijerah, Desa Jayamandiri Kecamatan Cibugel, Kabupaten Sumedang yang mengalami nasib naas akibat tak teliti saat meninggalkan rumah untuk mengikuti upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI, Kamis (17/08) rumahnya ludes dilahap si jago merah.

Diduga Jumin lupa mematikan kompor saat akan berangkat dari rumah karena terlalu bersemangat untuk mengikuti upacara bendera yang di gelar di Kecamatan Cibugel.

Akibat ulah si jago merah itu Jumin diperkirakan mengalami kerugian yang cukup besar, karena barang-barang miliknya tak sempat ia selamatkan, demikian pula tetangga pun tak bisa berbuat banyak sebab semuanya lagi sama-sama mengikuti upacara.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.00wib namun dari kejadian itu tak sempat memakan korban jiwa.
Kejadian itu di informasikan oleh Siti Maryam salah seorang pengurus Lembaga Cegah Kejahatan Indonesia (LCKI) Kabupaten Sumedang di grup Whats App (WA) LCKI Sumedang hari Kamis (17/08).

(67)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *