Lomba Gerak Jalan Dalam Rangka HUT RI ke 72

Pewarta : Iwan Brata Darma
Koran SINAR PAGI, Muara Enim

Ratusan peserta mulai dari tingkat Sekolah Dasar (SD), SMP, SMA dan tingkat dewasa berlomba untuk menampilkan kekompakan untuk menjadi yang terbaik dalam Lomba Gerak Jalan yang diselenggarakan oleh Kecamatan Lubai Ulu dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72, di Desa Karang Agung, Kecamatan Lubai Ulu, Kabupaten Muara Enim, Selasa (15/08).

Lomba yang start dari depan PTPN 7 dan finish di lapang sepak bola Desa Karang Agung tersebut akan menempuh jarak kurang lebih 500 meter.

Tampak mendampingi Camat Lubai Ulu, Heriyanto, BA saat membuka sekaligus melepas peserta lomba, Kapolsek Lubai Ulu, AKP.Indra Kusuma, Danramil, Kapt.Inf.Sitohang, Kades Karang Agung, Karel Hebo Alam serta Dewan Guru dan masyarakat Lubai Ulu.

Peserta Limba Gerak Ja lan
Peserta Limba Gerak Ja lan

Dalam sambutannya Heriyanto,BA berharap dari ajang agustusan ini akan menumbuhkan jiwa nasionalisme dalam diri para generasi muda, sehingga muncul generasi muda yang bisa menjadi penerus estafet kepemimpinan bangsa yang memiliki wawasan kebangsaan yang mumpuni.

Lomba yang dimulai sejak pagi hari tersebut sempat diwarnai dengan pingsannya salah satu peserta wanita dari kategori tingkat SD yang diduga akibat panas nya terik matahari, namun insiden tersebut dapat segera ditangani tim medis yang sudah disiapkan oleh panitia.

(77)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *