Sepak Bola Putra Buana OKI Wakili Sumsel Melaju Nasional

Pewarta : adi / fitry
Koran SINAR PAGI, Kayuagung OKI

Tim sepak bola Putra Buana Kabupaten Ogan Komering Ilir akhirnya dinyatakan sebagai juara pada liga pertandingan U12 piala Menpora Provinsi Sumatera Selata. Dan akan melaju ke tingkat Nasional di Magelang 9 Sepetember mendatang mewakili Provinsi Sumsel.

Keberhasilan tersebut patut diapresiasi dan diacungi jempol karena berkat kerja keras serta asuhan PSSI Kabupaten OKI yang diketuai H. Subhan Ismail berbuah manis.

H. Subhan Ismail kepada koran SINAR PAGI, mengatakan, kemenangan tim Putra Buana setelah berhasil mengalahkan lawannya SSB Gamba dari Kabupaten Banyuasin dengan skor 3-1 di lapangan Bisbol Jakabaring Palembang.

“Untuk menjadi juara bukanlah perjuangan yang mudah, bekal dan persiapan selama ini terus digenjot dengan maksimal yang akhirnya membuahkan hasil. Tidak sia-sia semangat dan kerja keras kita selama ini, selamat buat adik-adik putra Buana karena karya kalian membuat bangga semua pihak. Teruslah maju demi prestasi demi prestasi di depan masih banyak”, ungkap H.Subhan Ismail yang juga calon Bupati OKI pada Pilkada Juni 2018 mendatang.

Kedepan, PSSI Kabupaten OKI akan terus mendampingi dan mengawal prestasi anak asuhnya mengukir prestasi demi mengharumkan nama baik Kabupaten OKI tidak hanya di Kanca Nasional tapi hingga Go Internasional.

Untuk itu, kepada tim Putra Buana kiranya terus semangat dan lebih meningkatkan latihan agar pada waktunya di event Nasional mendatang benar-benar maksimal. Sehingga juara kembali diraih.

“Ayo dukung dan do’akan semoga pada event nasional di Magelang mendatang tim sepakbola Putra Buana OKI yang mewakili Sumsel kembali menjadi juara”, ajak H.Subhan serius.

(61)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *