Percasi Ogan Ilir Jaring Atlet Catur

Pewarta : adi / fitry
Koran SINAR PAGI, Ogan Ilir

Persatuan Catur Seluruh Indonesia ( Percasi) Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan menjaring atlet catur yang akan disiapkan untuk Porprov XI di Palembang pada 18 s/d 26 November mendatang.

Menurut keterangan ketua KONI Kabupaten Ogan Ilir, Iklim Cahya, seleksi tersebut merupakan lanjutan dari hasil PorKab1 beberapa waktu yang lalu yang diikuti oleh 10 atlet, dan terjaring 6 atlet.

Selanjutnya ditambahkan Iklim, 6 atlet tersebut akan mengikuti TC yang dikordinasi oleh Pengcab Percasi Kabupaten Ogan Ilir. Dan pada bulan Oktober mereka akan dievaluasi untuk menentukan siapa saja yang akan mengikuti Porprov. Apakah semuanya bisa lolos atau ada yang gugur.

Dan seleksi tersebut dilakukan mulai Sabtu Pagi (12/8) dibwah arahan Wakil Ketua Percasi Ogan Ilir, Syabidin dan Sekretaris, Zainuddin.

Untuk itu, Iklim berharap kiranya para atlet dapat mengikuti seleksi tersebut secara serius dan sungguh-sungguh serta supportif sehingga pada waktunya Porprov nantinya mampu menjadi atlet yang handal dan profesional.

(48)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *