SBH : Saatnya Putra Pantai Timur Bangkit

Pewarta : adi / fitry
Koran SINAR PAGI, Kayuagung OKI

H. Subhan Ismail atau yang dikenal dengan SBH ini mengatakan sudah saatnya putra daerah Pantai Timur membangun OKI secara utuh agar OKI menjadi lebih baik. Namun semuanya itu tidak lepas dari dukungan dan peran serta aktip dari semua masyarakat Pantai Timur.

Dengan motto semangat muda membangun OKI, pak Haji Subhan sapaan akrab SBH ini menyatakan siap bertarung pada Pilkada 2018 mendatang.

“Saya sebagai putra daerah dari Pantai Timur sepatutnya ikut andil membangun OKI seutuhnya karena kemajuan OKI adalah tanggungjawab kita bersama termasuk dukungan masyarakat Pantai Timur”, ujar SBH saat memberikan sambutan tamu pada acara resepsi pernikahan Pratu M Gusti Ali dan Heris Maliyana, Am.Keb, SST di desa Talang Jaya Sungai Menang, Minggu (30/07) kemarin.

Untuk itu, ujar ketua DPD Garda Pemuda Nasdem Kabupaten OKI ini dirinya bertekad untuk maju menjadi pemimpin OKI lima tahun kedepan.

“Saatnya kita bangkit dan membangun OKI karena kalau bukan sekarang, kapan lagi. Kalau bukan kita putra daerah Pantai Timur, siapa lagi?”, ungkap SBH penuh semangat yang diiringi tepuk tangan meriah para hadirin dan langsung diaminkan.

Apalagi saat ini politisi dari fraksi Nasdem itu telah mendapat dukungan penuh dari DPP Garda Pemuda Nasdem pusat, Prananda Surya Paloh yang membuatnya semakin yakin dan semangat untuk meramaikan pesta demokrasi pilkada OKI mendatang.

Dalam kesempatan itu juga, Tuan rumah memperkenankan Subhan Ismail untuk menyematkan kalung bunga serta cincin kepada kedua pasangan pengantin disela tradisi Sangkur Pora karena Pengantin Lelaki merupakan prajurit TNI AD Raider Bandung Jawa Barat.

“Suatu kehormatan bagi saya atas kesempatan tuan rumah untuk saya memasangkan kalung bunga dan cincin kepada kedua mempelai. Do’a terbaik untuk pasangan pengantin ini agar menjadi keluarga sakinah, mawaddah dan warohma serta diberikan keturunan yang soleh dan soleha”, tutur Subhan.

(128)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *