Alumni SMPN 3 Rancah, Turut Berpartisipasi Dukung Program Pendidikan

 

Pewarta : A Yaya Saputra

Koran Sinar Pagi, Kabupaten Ciamis,-

Berbagai upaya untuk meningkatkan mutu pendidikan di lembaga sekolah, terus dilakukan, komunikasi dengan berbagai fihak terus dijalankan.

SMPN 3 Rancah, Kabupaten Ciamis, salah satunya, yang terus berusaha meningkatkan kerjasama dengan masyarakat, termasuk di dalamnya dengan alumni SMPN 3 Rancah itu sendiri, agar  ikatan emosional dengan almamaternya terus terjaga, sehingga mereka tetap peduli pada sekolah yang membesarkannya.

Berkat jalinan komunikasi yang baik, antara pihak sekolah dengan alumni, menurut Kepala Sekolah SMPN 3 Rancah, Asep S Mulyadi,M.Pd, pada tanggal 15 Juli 2017 lalu, alumni SMPN 3 Rancah angkatan 1981, atas nama Budhi, telah memberikan bantuan sarana pendukung untuk Kegiatan Belajar Mengajar (KBM), berupa seperangkat komputer dan scanner.

“Waktu serah terima itu, turut disaksikan oleh Pengawas dari Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis, H Wahyu,M.Pd, yang kebetulan, beliau sendiri adalah alumi SMPN 3 Rancah”, terang Asep S Mulyadi.

Selanjutnya untuk kedepan, Asep berharap, SMPN 3 Rancah bisa lebih maju lagi, berkembang dengan menghasilkan anak didik yang berkualitas.

“Semoga bisa terlahir Budhi Budhi yang lain, yang bisa membawa nama baik sekolah, lingkungan, juga dirinya”, pungkas Asep penuh harap.

(44)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *