Alumnus SMPN I Cibatu Daftarkan Diri Jadi Balonbup Garut Dalam Konvensi Gerindra

Pewarta : Agus Lukman
Koran SINAR PAGI, Garut

Jelang Pemilihan Bupati (Pilbup) Garut 2018 mendatang, sudah ada 8 orang pendaftar yang datang dari berbagai latar belakang profesi seperti TNI, pejabat, mantan bupati, dunia pendidikan hingga pengusaha, mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati (Balonbup) di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Ke 8 (delapan) nama yang mengambil formulir pendaftaran tersebut yakni, Rudy Gunawan (Petahana), Irvan R Faza (Pengusaha), Suryaman (TNI), Dedi Kurniadi, Dian Kusmara, Agus Supriadi (mantan bupati), Asep Badrulzaman dan Fahrulrozi.

Menurut Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Bappda) DPC Gerindra Garut, Heri Rustiana, dari ke delapan Balonbup yang mengambil formulir tersebut hanya satu orang yang tidak mengembalikan formulir Yakni, Asep Badrulzaman.

“Pendaftaran Balonbup Garut ditutup Senin (24/07) hingga pukul 00.00 WIB. Dari delapan pendaftar, satu orang tidak mengembalikan formulir pendaftaran,” kata Heri, Kamis (27/07), di kantor DPC Gerindra Kabupaten Garut.

Dia menegaskan, berkas tujuh orang tersebut segera diserahkan ke Bappda DPD Partai Gerindra Jawa Barat untuk ditindaklanjuti ke tahap berikutnya,”Kami hanya melakukan penjaringan dan verifikasi saja, sedangkan yang menentukan adalah DPP,” tandasnya.

Sementara salah satu bakal calon Bupati Garut, Drs.Dedi Kurniadi yang ikut konvensi di Partai Gerindra, membenarkan dirinya telah mendaftarkan diri di DPC Partai Gerindra dalam konvensi yang dilaksanakan partai berlambang Burung Garuda itu.

“Saya ikut mendaftar dalam konvensi bakal calon Bupati Garut di DPC partai Gerindra Garut, dan formulir pendaftarannya sudah diserahkan kembali kepada panitia konvensi, Minggu (23/07) kemarin,” papar Dedi yang merupakan alumni SMPN 1 Cibatu Kabupaten Garut, pada Koran Sinar Pagi, Kamis (27/07) di kediamannya.

(115)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *