Serius Rebut OKI 1 SBH Kembalikan Semua Formulir

Pewarta : adi / fitry
Koran SINAR PAGI, Kayuagung OKI

Lagi-Lagi SBH kembalikan berkas formulir pendaftaran calon Bupati yang diambil. Kali ini di partai Golkar pada Sabtu (22/7). Yang membuktikan keseriusan beliau untuk maju pada Pilkada OKI pada Juni 2018 mendatang.

“Saya serius maju di Pilkada OKI mendatang dan berharap semua partai politik yang saya ambil dan kembalikan berkasnya bisa mengusung saya untuk menjadi pemimpin di lima tahun kedepan. Apalagi saat ini mendapat dukungan penuh dari DPP Garda Pemuda Nasdem”, ujar H. Subhan.

Dijelaskan SHB, sudah beberapa parpol yang selama ini telah diambil dan dikembalikan berkas formulir pencalonan dirinya diantaranya PDIP, Demokrat, NasDem, Gerindra, Golkar, PKB dan Hanura.

Hal itu membuktikan jika dirinya serius untuk meramaikan bursa pesta demokrasi yang akan digelar pada Juni 2018 mendatang.

Dengan semangat muda membangun OKI, SBH  berkeyakinan mampu membawa OKI yang lebih baik.

“Saatnya OKI berubah, jangan takut untuk memberikan kesempatan kepada yang muda untuk menjadi seorang pemimpin karena semangat muda yang diiringi jiwa muda tentu merupakan modal utama dalam percepatan pembangunan disegala sektor”, ungkap SBH tegas.

Untuk itu, SBH mohon dukungan penuh kepada seluruh masyarakat OKI untuk mengantarnya memegang tampuk kepemimpinan dan bersama-sama membangun OKI.

(14)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *