Istri Minta Cerai, Tarmizi Nekad Gantung Diri

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta: Rul
Koran SINAR PAGI, Ogan Ilir

Tarmizi (32) warga Desa Tanjung Batu Seberang Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir (OI), ditemukan tewas tergantung di alang – alang rumahnya, Senin (24/07) sekitar pukul 12.30 WIB.

Belum diketahui motif korban yang nekad menghabisi nyawanya dengan cara gantung diri,. pasalnya dalam kesehariannya, lelaki yang bekerja sebagai tukang kayu itu tidak menunjukan keanehannya.

Selanjutnya Mayat pria yang sudah beristri tersebut dimakamkan sore itu juga di lokasi Pemakaman umum desa setempat.

Kades Tanjung Batu Seberang Jumhari yang dikonfirmasi, via selulernya membenarkan bila Tarmizi warganya itu meninggal akibat gantung diri. “Saya dikabari sekitar pukul 13.00 WIB, dari hasil pemeriksaan petugas memang murni korban meninggal akibat gantung diri dan tidak ada bekas penganiayaan,” ujar kades.

Dia menambahkan, korban pertama kali diketahui gantung diri oleh Lilin, kakak korban. Saat itu saksi Lilin heran karena tidak melihat adiknya sejak pagi hingga siang harinya. Merasa curiga saksi kemudian mendatangi rumah korban yang tinggal sendirian di rumahnya.

“Saat pintu rumahnya didobrak, posisi korban sudah tergantung di alang-alang rumahnya dengan menggunakan tali dan warga pun berdatangan menyaksikan pemandangan mengharukan itu. Lalu bersama pemerintah setempat, tubuh korban yang sudah menjadi mayat itu diturunkan,” ungkapnya.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Batu Ipda Dwi Haryanto ketika dikonfirmasi juga membenarkan adanya warga yang tewas gantung diri. Dugaan kuat korban depresi karena persoalan rumah tangga. Sebab sepekan lalu dikabarkan istrinya minta diceraikan,”Mungkin depresi itulah membuat korban mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri,” ujarnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *