Bukan Karena Uang Tapi mensuarakan Kebenaran

Pewarta : adi / fitry
Koran SINAR PAGI, Kayuagung OKI

Jamal R Satria kembali sambangi Kantor Sekretariat Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten OKI guna mengembalikan formulir pendaftaran calon Bupati pada Pilkada OKI pada 2018.

Hal tersebut membuktikan keseriusan mantan Camat Tanjung Lubuk itu maju meramaikan bursa pada ajang pesta demokrasi lima tahunan.

Dalam kesempatan itu, Jamal dengan tegas mengatakan bahwa dirinya semata-mata mencalonkan diri karena ideologi ingin mensuarakan kebenaran bukan karena uang.

“Insha Allah saya yakin jika segala sesuatu diawali dengan niat yang tulus mensuarakan kebenaran demi kebenaran yang ada maka Allah akan meridhoi”, ujar Jamal serius.

Berkali-kali Jamal mengatakan, jika perkembangan Kabupaten OKI saat ini sangat memprihatinkan dan jauh lebih tertinggal dibanding Daerah lain.

Mayoritas Insfrastruktur jalan di setiap Kecamatan rusak parah, kemudian di bidang pendidikan masih ada yang belum tersedianya PAUD bahkan Sekolah Dasar saja belum ada.

Cetak sawah yang dinilai kurang mapan perencanaannya, dan pemberdayaan SDM yang tidak mumpuni dibidangnya sehingga menyebabkan managemen pemerintah menjadi semakin terpuruk, serta masih banyak bidang lainnya, masyarakat bisa nilai sendiri, tutur Jamal memaparkan

Untuk itu, dengan tekad dan semangatnya maka dirinya sebagai putra daerah memutuskan untuk maju dan memperbaiki kondisi yang saat ini terjadi.

Masyarakat OKI diminta agar membuka mata lebar-lebar jangan sampai membiarkan Kabupaten OKI  terus menurun.

(183)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *