TK Generasi Bangsa Karang Mulya Tingkatkan Kwalitas Belajar Mengajar

Pewarta : Iwan Brata Darma
Koran SINAR PAGI, Mara Enim

IMG_20170720_113524

Taman Kanak – Kanak Generasi Bangsa yang berada di Desa Karang Mulya dan sudah berdiri sejak tahun 2015 lalu, telah meluluskan dua angkatan siswa siswinya, yakni angkatan 2015 dan 2016.

Ketua Pembina TK Generasi Bangsa, Sriyani yang juga merupakan istri Kepala Desa Karang Mulya, dengan dibantu 3 orang guru, gigih memperjuangkan sekolah taman kanak – kanak binaannya tersebut, sehingga saat ini TK Generasi Bangsa sudah memiliki fasilitas lengkap sebagai sekolah anak usia dini, seperti ruang kelas, sarana tempat bermain dan gedung yang layak pakai,”Walaupun sederhana namun semua fasilitas yang ada terjamin sistim keamanannya bagi anak – anak,” ucapnya, seraya berjanji akan berusaha sekuat tenaga untuk meningkatkan kualitas taman pendidikan tersebut.

“Karena melihat antusiasme para wali murid untuk menyekolahkan anaknya yang cukup tinggi, saya jadi semakin bersemangat untuk mengelola dan memajukan TK ini, terbukti mereka tidak merasa keberatan walaupun harus membayar biaya sekolah,” jelasnya saat di temui di sela – sela jam mengajarnya, Kamis (20/07).

Sementara salah satu orantua murid yang setiap hari mengantar anaknya bersekolah ditempat tersebut menilai, sarana dan kualitas pembelajaran di TK tersebut sudah cukup baik. Dia mengaku senang bisa menyekolahkan anaknya di TK Generasi Bangsa, karena selain guru – gurunya sangat teliti dan penuh kasih sayang dalam menghadapi anak didiknya, biaya yang harus dikeluarkan pun tergolong sangat terjangkau, tapi tetap tidak mengabaikan sisi kualitas, katanya.

(33)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *