Desa Lecah Tambah Ruang Kantor

Pewarta : Iwan Brata
Koran SINAR PAGI, Muara Enim

Edi Hermanjaya, Kades Lecah, Kecamatan Lebai Ulu, Kabupaten Muara Enim
Edi Hermanjaya, Kades Lecah, Kecamatan Lebai Ulu, Kabupaten Muara Enim

Mengingat semakin meningkatnya kebutuhan masyarakat yang berkaitan dengan pelayanan administrasi di Desa Lecah, Kepala Desa Lecah, Kecamatan Lebai Ulu, Edi Hermanjaya, memandang perlu untuk menambah ruang pelayanan yang terdiri dari ruang kepala desa, ruang kaur dan kasi serta ruang BPD, sementara dua ruangan lama akan dimanfaatkan untuk ruang kerja sekdes dan oprator.

Menurut Edi Hermanjaya, pembangunan ruang baru di kantor desanya bertujuan untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada warganya,”Ini untuk lebih memaksimalkan pelayanan kepada warga agar bisa langsung dilayani di kantor, jadi tidak mesti di rumah,” ucapnya saat ditemui diruang kerjanya, Selasa (18/07).

Selain itu lanjut Edi, dengan memiliki ruang kerja masing – masing, perangkat serta jajarannya dapat melaksanakan fungsi menurut tugas masing – masing dengan tenang, sehingga diharapkan hasil kerjanya pun akan lebih baik, ujarnya.

Diungkapkan Edi, penambahan ruang kantor Desa Lecah murni didanai dari hasil swadaya masyarakat, “Penambahan ruang kerja aparatur desa ini murni dari hasil swadaya masyarakat Desa Lecah,” pungkas Edi.

(61)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *