Gubernur Jawa Barat Raih Penghargaan Nawacita di HARKOPNAS Ke 70

Pawarta : Wahyudi

koran Sinar pagi, Makassar,- Puncak peringatan Hari Koperasi Nasional ke 70 di Lapangan Karebosi Makassar. Presiden Republik Indonesia Ir.  Joko Widodo memberikan penghargaan kepada Gubernur walikota dan pelaku usaha koperasi yang memberikan prestasi terhadap perkembangan koperasi di Indonesia.

H. Ahmad Heryawan LC Gubernur Jawa Barat mendapatkan penghargaan Nawacita sebagai pemerintah yang aktif dan berperan serta dalam pembinaan koperasi. Sementara itu Ibu Netty Heryawan mendapat penghargaan Bakti koperasi sebagai kader perempuan yang konsisten membina koperasi.

Sementara itu Wakil Gubernur Jawa Barat Haji Dedi Mizwar mendapat penghargaan khusus oleh Presiden melalui surat keputusan presiden 10 Juli 2017 tentang jasa pembangunan daerah dan pembinaan desa secara konsisten dalam mengembangkan perkoperasian.

Dengan diraihnya 3 penghargaan di di hari koperasi nasional yang ke 70 tahun 2017 , Provinsi Jawa Barat memberikan teladan kepada Provinsi yang lain, Bahwa Provinsi Jawa Barat merupakan salah satu provinsi yang konsisten membina perkoperasian di negara Republik Indonesia.

Dinas KUKM Provinsi Jawa Barat, turut andil dalam partisipasi harkopnas ke 70 di Makassar, Dengan mengirimkan pameran stan hasil kerajinan atau hasil bumi seperti  kopi, susu  Caramel  nyari kpbs  Pengalengan  daerah kabupaten Bandung, Kota Bandung , Kabupaten Bandung Barat dan Dinas KUKM Provinsi Jawa Barat.

 

(46)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *