TP PKK Kecamatan Lubai Ulu, Mulai Aktif Kembali

Pewarta : Iwan Brata Darma
Koran SINAR PAGI, Muara Enim

Sejak pergantian kepala wilayah Kecamatan Lubai Ulu, Kabupaten Muara Enim yang sekarang dijabat Heriyanto,BA, kegiatan Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) di Kecamatan Lebai Ulu mulai tampak aktif kembali.

Adalah Nety Herawati, istri Camat Lubai Ulu sebagai Ketua TP PKK Kecamatan yang begitu bersemangat membangkitkan kembali peran serta ibu – ibu TP PKK dalam membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat hingga ke tingkat desa.

Sedikitnya satu bulan sekali, jajaran pengurus TP PKK kecamatan mendatangi desa – desa untuk melakukan pembinaan kepada kader – kader PKK di tingkat desa.

Perjuangan Nety Herawati bersama tim nya tak sia – sia, sekarang TP PKK yang ada di Kecamatan Lubai Ulu ini berfungsi dan berjalan dengan baik, terbukti dengan banyaknya kegiatan kemasyarakatan yang digagas oleh TP PKK.

Kesuksesan membangkitkan kembali aktifitas TP PKK tersebut, tentu tidak terlepas dari andilnya para ketua dan pengurus TP PKK ditingkat desa, salah satunya adalah Susilawati, istri Kades Lubai Persada yang ikut gigih dan aktif dalam berbagai kegiatan yang diselenggarakan PKK, sehingga mampu membawa dampak positif terhadap kader dan masyarakat pada umumnya, sehingga terpadu menjadi suatu kekompakan yang serasi.

(45)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *