Jonidi Ferius Sosok Tepat Untuk Kades Prabu Menang, Lubai Ulu

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Iwan Brata Darma
Koran SINAR PAGI, Muara Enim

Jonidi Ferius,S.Am.Kep.
Jonidi Ferius,S.Am.Kep.

Gelaran Pesta Demokrasi serentak 2018 tinggal menghitung bulan, nama – nama bakal calon kades dengan berbagai latar belakang profesi dan status sosial masyarakat pun terus bermunculan, menawarkan program kerja terbaik untuk memajukan desanya kelak jika dirinya dipercaya menjadi kepala desa.

Salah satu kandidat dalam pemilihan Kepala Desa Prabu Menang, Kecamatan Lubai Ulu, Kabupaten Muara Enim adalah Jonidi Ferius,S.Am.Kep. Pria asli Baturaja kelahiaran 13 juli 1984 yang merupakan anak ke lima dari lima bersaudara, putra pasangan Lukman dan Rusima ini sebelumnya adalah seorang PNS di Puskesmas Desa Beringan.

Jonidi yang turut mencalonkan diri dalam Pilkades Prabu Menang dan akan bersaing dengan kandidat lainnya seperti Yusuf,SH.,MH, Nabawi, Sutrisna dan Nopiyandi, dinilai sebagian masyarakat sebagai sosok yang tepat menjadi Kepala Desa Prabu Menang, maka tak sedikit masyarakat yang mendukung saat dirinya maju sebagai kandidat pada pilkades Prabu Menang.

Dukungan masyarakat terhadap Jonidi bukan tanpa alasan, setelah hampir satu tahun menjabat senagai Pjs Kades Prabu Menang, terbukti kinerjanya dalam memimpin dan memberi pelayan kepada masyarakat dinilai warganya sangat bagus,”Baik istri maupun pak Jonidi sendiri adalah sosok yang ramah, bersahabat, serta rendah hati,” ucap seorang warga kepada Koran SINAR PAGI.

Menurutnya, sebagai Pjs, Jonidi mampu memberi pelayanan yang baik terhadap masyarakat, hal tersebut dibuktikan dengan segala kemudahan dalam pelayanan, seperti dalam pembuatan dokumen kependudukan,”Hampir semua warga sudah memiliki KTP,KK dan dokumen kependudukan lainnya,” selain itu lanjutnya, Desa Prabu Menang pun sekarang sudah pula miliki sumur bor untuk memenuhi kebutuhan air bersih warga serta sebuah sekolah TK yang dibangun dengan Dana Desa.

“Semua dilaksanakan sesuai rencana, maka kami mendukung Pak Jonidi untuk mencalonkan diri sebagai kepala desa pada Pilkades namti, karena masih banyak PR yang bel selesai dan membutuhkan tenaga serta pikirannya,” pungkas warga yang enggan namanya ditulis.

Sementara itu dalam Pilkades Prabu Menang yang akan diikutinya, Jonidi menawarkan Visi – Misi dan program kerjanya yakni, Visi : “Terwujudnya masyarakat Desa Prabu Menang yang aman, sehat, cerdas, berdaya saing, berbudaya dan ikhlas”, ditunjang dengan 8 misi yang secara keseluruhan merupakan langkah – langkah untuk meningkatkan tingkat kesejahteraan masyarakat Desa Prabu Menang.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *