Dampak Penerapan Kedisiplinan Terhadap Kemajuan SMAN I Lubai Ulu

Pewarta : Iwan Brata Darma
Koran SINAR PAGI, Muara Enim

Kepala SMAN I Lubai Ulu, Diya Kusdiyanti
Kepala SMAN I Lubai Ulu, Diya Kusumawati

Seiring berjalannya waktu SMAN I Lubai Ulu telah banyak mengalami kemajuan dalam berbagai baik dalam sisi kuantitas maupun kualitas, hal ini tak luput dari perjuangan seorang Diyah Kusumawati, Kepala selolah tersebut.

Dalam menjalankan tugasnya sebagai kepala sekolah, Diyah menerapkan kedisiplinan kepada para guru dan siswa – siswinya, terutama dalam hal kebersihan dan kerapian dalam berpakaian serta mewajibkan untuk menghargai waktu jam sekolah. semua itu tak lain hanyalah untuk menggembleng siswa – siswi agar terlahir sebagai manusia yang berkualitas kedepannya.

Apalagi sekarang pengelolaan SMA sudah diambil alih oleh propinsi, maka tingkat dan mutu pendidikan pun harus ditingkatkan lagi agar SMAN I Lubai Ulu ini khusunya, bisa menjadi panutan dari sekolah – sekolah lain,”Proses belajar dan mengajar harus makin didisiplinkan lagi,” ucapnya.

Diyah Kusumawati dikenal sebagai sosok pendidik yang mempunyai dedikasi tinggi dan ulet dalam mengabdikan dirinya terhadap sekolah yang dipimpinnya tersebut, selain itu Marya juga merupakan pribadi yang ramah, bersahabat serta sangat menjunjung dan mendukung siswa yang punya semangat tinggi di dalam menuntut ilmu,”Mungkin hanya itu yang bisa saya lakukan,” jelasnya saat di temuai di ruang kerjanya.

(90)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *