Wakil Gubernur Kalimantan Utara H Udin Hianggio Buka Pesantren Mualaf se Kaltara

Pewarta : Abd Haris
Koran SINAR PAGI, Kaltara

Wagub Kaltara,.H.Udin Hianggio
Wagub Kaltara,.H.Udin Hianggio

Walil Gubernur Kalimantan Utara, H.Udin Hianggio membuka kegiatan Pesantren Mualaf se Kalimantan Utara di Gedung Diklat Bulungan, beberapa waktu lalu., yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama.

Dalam kegiatan yang diikuti 50 mualaf perwakilan dari kabupaten/kota se Kaltara itu, Wagub meminta kepada para ulama, maupun pemerintah daerah untuk memberikan perhatian dan bimbingan kepada para mualaf.

Karena Lanjut wagub, para mualaf sangat membutuhkan bimbingan, hal ini perlu menjadi perhatian bersama,”Tidak hanya dengan sekedar bicara, namun juga dengan keteladanan seorang pemimpin agar menjadi jadi contoh bagi para mualaf,” imbuhnya.

Wagub mengatakan, para mualaf patut bersyukur karena telah mendapatkan hidayah,,”Jangan pernah ragu lagi dan tetap teguh, Insya Allah bimbingan baik dari pemerintah kabupaten/kota hingga provinsi, akan memberikan perhatian khusus,”Terima kasih kepada penggagas acara dan pemberi materi kegiatan pesantren ini, semoga menjadi barokah bagi kita semua,” tuntas Wagub

(33)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *