Iskandar Kesal Petugas RSUD Kayuagung Tidak Disiplin

Pewarta : adi/fitry
Koran SINAR PAGI, Kayuagung OKI

Bupati Ogan Komering Ilir, H.Iskandar,SE sempat kesal dengan petugas yang berjaga di ruang UGD RSUD Kayuagung yang dinilainya tidak disiplin, pasalnya saat dirinya melakukan sidak mendapati petugas tersebut tidak mengenakan pakaian dinas.

Sidak yang dilakukan orang nomor satu di Bumi Bende Seguguk itu, sengaja dilakukan di hari pertama masuk kerja (03/07) paska cuti bersama merayakan hari Idul fitri 1438 H, guna mengetahui secara pasti bagaimana kondisi layanan publik sekaligus kinerja ASN yang ada di jajaran Pemkab OKI.

“Pelayanan di front office harus sesuai standar, orang datang kesini kan mau berobat, jadi layani mereka dengan baik,” tegas Iskandar.

Selanjutnya Iskandar masuk ke ruang UGD, disana ia mendapati seorang dokter jaga dan beberapa perawat yang tengah melakukan tindakan pertama kepada pasien,“Berapa orang petugas yang masuk pagi ini,” tanya Iskandar.

“Ada sepuluh orang pak, lengkap,” jawab seorang perawat jaga.

Usai memantau UGD, Iskandar lalu menyusuri koridor rumah sakit menuju ruang rawat jalan, disana tampak banyak pasien dan keluarga penghantar yang lalu lalang.

“Ini bagaimana prosedurnya?, harusnya dipisahkan antara yang menghantar dengan yang sakit, kan kasian kalau harus beramai-ramai seperti ini,” ujar Iskandar kepada pihak manajemen RSUD Kayuagung.

Iskandar meminta manajemen RSUD Kayuagung untuk meningkatkan pelayanan kepada pasien,“Sejauh ini sudah cukup baik, namun butuh peningkatan layanan kepada masyarakat,” pungkasnya.

(732)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *