Polsek Mesuji Gelar Razia Penyakit Masyarakat

Pewarta : adi/fitry
Koran SINAR PAGI, OKI

Polsek Mesuji dan jajarannya gelar razia petasan, Giat tersebut juga dilaksanakan oleh Babinkamtibmas sekaligus Kapolpos Suka Mukti dibawah pimpinan Aiptu Al Hafiz,M.SH.

Menurut keterangan Kapolres OKI, AKBP Ade Heriyanto,SH.,MH melalui Kapolsek Mesuji,AKP,Darmanson,SH, didampingi Kapolpos Sukamukti, Aiptu.Al Hafiz M,SH, petasan yang dirazia yakni petasan yang menimbulkan suara keras dan dentuman kuat sehingga bunyinya mengganggu ketenangan, hal tersebut dilaksanakan guna menciptakan ketenangan umat muslim dalam beribadah di bulan suci Ramadhan 1438 H.

Selain merazia petasan, pihaknya juga melakukan razia penyakit masyarakat (Pekat) lainnya seperti miras, perjuadian dan aksi balap liar yang dilakukan oleh anak-anak remaja.

Diharapkan dengan adanya kegiatan razia tersebut mampu mengurangi praktek-praktek penyakit masyarakat yang meresahkan masyarakat, sehingga umat muslim bisa melaksanakan ibadah puasa dengan khusyuk,”Kamtibmas tidak akan terwujud tanpa adanya dukungan dari semua pihak serta kesadaran dalam diri masing – masing masyarakat,” ucapnya.

Dihimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk dapat mendukung serta berpartisipasi menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan dengan baik agar tercipta kondisi yang aman, tentram dan kondusif sesuai harapan bersama.

“Menghormati dan menjaga toleransi umat beragama antara agama yang satu demgan yang lainnya diyakini mampu menciptakan suatu lingkungan yang tenang dan damai,” pungkasnya.

(109)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *