Bupati Jeje,”Pemerintah siap menggelar karpet merah untuk para investor”

Pewarta : Herry
Koran SINAR PAGI, Pangandaran

Bupati Pangandaran H.jeje Wiradinata didampingi Wakil Bupati H. Adang Hadari  menghadiri Grand Opening Proyek Grand Pangandaran pada Rabu (17/5), bertempat di Main Gate Grand Pangandaran.

Dalam sambutanya Bupati Jeje menjelaskan Pangandaran sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) perlu mendapat dukungan dari pemerintah serta seluruh elemen masyarakat,” Bupati, wakil bupati, DPRD serta seluruh elemen masyarakat perlu bersinergi untuk mendukung sektor pariwisata agar Pangandaran sebagai destinasi pariwisata yang mendunia dapat terwujud”, ungkapnya.

Dikatakanya, pemerintah siap menggelar “Karpet merah” bagi investor yang mau berinvestasi di Pangandaran, namun harus disertai pula oleh iklim yang kondusif,”kita perlu memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan serta perlindungan hukum bagi para investor”, kata Jeje.

Ditambahkanya, untuk membangun Kabupaten Pangandaran sebagai kawasan pariwisata yang mendunia perlu perjuangan yang keras, untuk itu pemerintah perlu tegas dalam bertindak,”kami akan mem back up para investor yang akan ikut membangun Pangandaran, sebab bila terus diganggu tidak akan ada investor yang mau berinvestasi dan pembangunan akan terhambat serta lambat”, tegasnya.

(51)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *