Kepala SMAN Cisaga, Drs.Dikdik Kusmana lepas 118 siswa kelas XII

Kepala SMAN Cisaga, Dikdik Rusmana, berikan penghargaan kepada 10 siswa berprestasi
Kepala SMAN Cisaga, Dikdik Kusmana, berikan penghargaan kepada 10 siswa berprestasi

Pewarta : A.Yaya Saputra
Koran SINAR PAGI, Kabupaten Ciamis

SMAN Cisaga Kabupaten Ciamis, Sabtu (13/04) menggelar acara perpisahan bagi 118 siswa nya yang beberapa waktu sebelumnya dinyatakan lulus 100% pasca mengikuti UNBK ( Ujian Nasional Berbasis Komputer ).

Tampak turut menghadiri acara, Camat Cisaga, Kapolsek Cisaga AKP H.Saimin,SH, anggota Koramil, Kepala SMPN 1 Cisaga, Kepala SMPN 2 Cisaga, Kepala SMPN 1 Bojong, Kepala MTS Al – Iqna serta para orangtua murid.

Dalam sambutannya Dikdik Kusmana, Kepala SMAN Cisaga mengatakan, tidak mudah untuk mendapatkan ijasah, karena harus ditempuh selama 3 tahun dengan penuh kegigihan dan semangat, ujarnya.

Dikatakannya, SMAN Cisaga saat ini sudah berusia13 tahun dan prestasi pun terus meningkat. Ia mengungkapkan, kuota 60 orang jalur mahasiswa undangan dalam SNMPTN, dari 16 orang siswa SMAN Cisaga yang mendaftar, 4 orang diantaranya dinyatakan lulus.

Selanjutnya dalam kesempatan tersebut kepala sekolah secara simbolis menyerahkan anak didiknya yang telah selesai menempuh pendidikan kepada orangtua masing – masing melalui komite sekolah dengan kondisi baik dan hasil yang memuaskan.

Dikdik berjanji akan merealisasikan program Percepatan pemerataan pendidikan di SMAN Cisaga dengan melengkapi berbagai fasilitas penunjang kegiatan pembelajaran,”Insya Allah bulan Juni nanti sekolah kami akan mendapat bantuan 1 paket komputer, dan tahun ini juga akan dilaksanakan rehab dan pembanguna 2 (dua) RKB (Ruang Kelas Baru), pungkasnya.

(87)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *