9 Objek Wisata Akan Menjadi Sorga di Kota Sibolga.

Pewarta Amsar Marbun.

Koran SINAR PAGI. Pemerintah Kota Sibolga yang dipimpin Walikota Sibolga Drs H.Mhd Syarfi Hutauruk,MM kini sedang membenahi objek objek Wisata untuk menjadi sorga nya anak anak tempat bermain dan bagi dewasa menghilangkan kejenuhan menikmati keindahan alam di Pantai Barat Sumut.

Demikian Kepala Dinas Pariwisata Kota Sibolga Drs Haslam Efendy menjawab pertanyaan Koran SINAR PAGi di ruang kerja Kamis ( 04/05- 17).

Kepala Dinas Pariwisata Kota Sibolga, Drs Haslam Efendy kepada Sinar Pagi mengatakan, Kota Sibolga memiliki 9 objek objek Wisata yang menjadi andalan untuk tujuan Wisata di Pantai Barat Sumut.  

Antara lain objek Wisata Pulau Paoncan Gadang dan Poncan Ketek, Tanggo Seratus, Puncak Bukit Sibolga di depan swalayan Aido, Ujung Sibolga, Pulau Sarudik dan Pelabuhan lama .

Objek Wisata tersebut  memiliki keindahan alam yang sangat menarik untuk di kembangkan guna meningkatkan pertumbuhan perekonomian masyarakat. Dengan demikian Pemerintah kota Sibolga akan terus dibenahi, membangun nya termasuk fasilitas nya .

Namun keterbatasan anggaran APBD Kota Sibolga, pembangunan objek wisata dan fasilitas nya dilakukan secara bertahap .

Karena itu, kita sedang melakukan upaya pendekatan dan membuat usul usul kepada pemerintah pusat agar  dapat mengucurkan dana alokasi khusus (DAK) untuk membungun objek wisata di kota Sibolga Ujar Haslan .

Menurut Kadis Pariwisata Kota Sibolga, Haslan Efendy, bila nantinya dana dari pemerintah pusat dikucurkan, tentunya seluruh objek wisata dapat terbenahi dengan baik.

Sehingga objek wisata di wilayah Kota dapat dapat terbangun dan meningkatkan  pertumbuhan perkonomian msyarakat.

Objek wisata kota Sibolga, akan menjadi sorga tempat bermain anak anak dan bagi  dewasa menghilangkan kejenuhan yang  menikmati keindahan alam teluk Tapian Nauli Sibolga. tandas Haslan.

IMG_20170504_134715sibolga-kota

(163)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *