Di Akhir Masa Jabatan, Abubakar Akan Fokus Pada Pelayan Publik Dan Pembangunan Infrastruktur

Bupati Bandung Barat, H.Abubakar
Bupati Bandung Barat, H.Abubakar

Pewarta : Lina
Koran SINAR PAGI, Kabupaten Bandung Barat,-

Dalam acara sosialisasi Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Bandung Barat tahun 2018 di Ballroom Bale Gempungan Gedung B lantai 4, yang tampak dihadiri Ketua KPU KBB Drs. Iing Nurdin, M.Si., Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Jawa Barat Drs.Eliazar Barus, M.Si., Divisi Hukum, SDM & Pendidikan Pemilih KPU Kab. Bandung Barat, Ai Wildani Sri Aidah, M.MPd., dan dihadiri oleh seluruh SKPD.

H.Abubakar menjelaskan, Peran Pemda dalam Pilkada yaitu untuk, mengembangkan demokrasi, peningkatan partisipasi, penyediaan sarana sekretariat, dan penyediaan oprasional dalam menjaga netralisasi ASN dalam pilkada.

“Dalam Pilkada tahun 2018 mendatang, penyelenggara pemilu harus menegakan hukum secara cepat, sehingga kepastian hukum terwujud secara jujur dan adil,” tegasnya.

Selanjutnya Bupati meminta kepada seluruh pejabat untuk segera memberikan pemahamam konsep dan program kerja kepada Pimpinan, pasalnya, di tahun ke 4 dan 5 periode kedua masa akhir jabatannya sebagai Bupati Bandung Barat, dirinya ingin fokus pada pelayan publik dan pembangunan Infrastruktur sesuai yang tercantum pada Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RJPMD).

“Setelah pelantikan ini, saudara harus segera bergegas untuk melanjutkan porgram kerja yang sudah menjadi kewajiban yakni segera fokus pada pelayanan publik, good governance dengan 3 S (Senyum, sapa dan salam), dengan proses GAGAH (Gancang waktu na, Gampang rukun syarat na dan Hampang biaya na-red), karena itulah yang dimaksud dengan pelayanan publik yang prima,” kata Abubakar pada sambutannya.

(33)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *