MUSDA DPD PARTAI GOLKAR TAPTENG DI GELAR

Pewarta : Amsar Marbun
Amsor Golkar
Koran SINAR PAGI, Tapteng,- Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Tapanuli Tengah akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke IX. Musda akan digelar di Aula Vial Hotel Pandan, pada tanggal 13 Januari 2017.
Ketua DPD Partai Golkar, Darma Bhakti Marbun, mengatakan kepada media, Rabu (11/1), sesuai jadwal dan rapat internal, Partai Golkar Kabupaten Tapteng akan menggelar Musda dengan agenda memilih Ketua DPD Golkar Tapteng.
“Untuk musda golkar ke IX tanggal 13 januari nanti, direncanakan digelar di Aula Via Hotel Pandan,” ucap Bhakti didampingi sekretarisnya. Ia menambahkan, rapat tersebut untuk membahas teknis pelaksanaan dan menyusun agenda kegiatan dengan melibatkan para kader baik di tingkat kabupaten hingga Kecamatan.
“Saat ini rapat untuk menyusun agenda kegiatan dan panitia pelaksana pada musda nanti. Panitia sudah terbentuk,” bebernya. Disinggung calon ketua, Bhakti menjelaskan, seluruh kader terbuka untuk maju dalam pencalonan ketua DPD Partai Golkar Tapteng, asalkan memenuhi syarat yang telah ditentukan.
“Siapapun kader bisa mencalonkan, tapi harus memenuhi persyaratan. sampai sekarang saya belum melihat tanda-tanda kandidat yang maju, hanya saja ada imformasi ada yang maju,”sebutnya

(34)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *