Wakil Gubernur Kalimantan Utara H Udin Hianggio Ajak Masyarakat Turut Membangun

Pewarta : Abd Haris
Koran SINAR PAGI, Kaltara

“Sebagai warga Kaltara mari bersama-sama dengan pemerintah membangun Kaltara,” ujar Wagub Kaltara H.Udin Hianggio saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang digelar beberapa waktu lalu di Tanjung Palas Tengah.

Ia mengapresiasi panitia penyelenggara acara “Ini sangat luar biasa seluruh masyarakat Bulungan yang ada di Tanjung Palas semuanya hadir dalam peringatan ini,” tuturnya.

Dalam acara tersebut tampak hadir Bupati Bulungan Sudjati, Ketua Majelis Raya Ulun Bulungan Kaltara Ustaz Djalil Fatah, Ketua DPRD Bulungan Syarwani, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan toko adat.

Wagub berharap apa yang disampaikan dalam peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad dapat diamalkan dan menjadi masukan bagi masyarakat Tanjung Palas Tengah, “Kami dari pemerintahan juga berharap dukungan dan doa dari seluruh masyarakat khususnya yang ada di Tanjung Palas ini untuk bersama-sama membantu program-program pemerintah ke depan demi masyarakat,” ujarnya.

“Mudah-mudahan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini dapat membawa manfaat bagi kita seluruh masyarakat yang ada di Kaltara, khususnya masyarakat Tanjung Palas,” tuntasnya.

(11)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *