PEMBENTUKAN PENGURUS BALANTAS DAN INFOKOM KABUPATEN KLATEN

Pewarta: Yohanes Jes Daniel
Koran SINAR PAGI, JATENG & DIY

Orientasi gerakan sosial BALANTAS (Barisan Ansor Serbaguna Lalu Lintas) dan BANSER INFOKOM kabupaten Klaten mulai dibentuk kepengurusan di masing masing ranting atau cabang.

Ketua BALANTAS Kabupaten Klaten, Teguh Alam Topo mempersiapkan anggotanya untuk dapat memiliki tanggung jawab dalam bidang organisasi dan pelayanan kepada jamaah pengajian. Dia menegaskan kepada anggota BALANTAS agar bersikap profesional dalam menjalan kan tugas di lapangan dan selalu berkoordinasi dengan pimpinan khususnya bila di lapangan menemukan hambatan.

Dirinya berharap kedepan BALANTAS mendapatkan dukungan penuh dari pemerintah daerah demi memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat karena kami melayani dengan tulus iklas tanpa mengharapkan imbalan.

Pengurus INFOKOM kabupaten Klaten, Sigit mengatakan BANSER INFOKOM siap untuk membantu keamanan di acara Natal dan Tahun Baru. Pelatihan pelatihan selalu kami berikan kepada anggota yang tentunya bekerjasama dengan pihak Kepolisian dan TNI,

“Berbagai macam pelatihan kami berikan kepada anggota supaya di lapangan bisa melaksanakan tugasnya dengan baik. Sarana dan prasarana yang ada kedepannya dapat maksimal terutama dalam segi peralatan supaya kerja kami dalam penyampaian informasi dapat cepat dan akurat,” ungkapnya.

(86)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *