Captain Team Jabar Pancanaka, Ayu Ya Memang Ayu…

Jpeg

Pewarta : Wartono SP

Koran Sinar Pagi, Kabupaten Ciamis,-

Ayu Ratna Wulan, akrab dipanggil Ayu, atas kesepakatan Coach dan managemen team volli ball Jabar Pancanaka, ditunjuk sebagai captain team.

Pilihan tersebut bukan tanpa alasan, karena dari segi tekhnik dan skill, Ayu memang paling mumpuni di antara rekan rekannya.

Begitupun dengan pengalaman bertandingnya, bertahun tahun Ayu Ratna Wulan, malang melintang dalam dunia volli ball tatar galuh Ciamis, mulai dari pertandingan Tarkam, hingga event besar, pernah di ikutinya.

Gadis manis kelahiran Ciamis, 20 tahun yang lalu itu, adalah pemain terbaik Pancanaka Open 2016, yang diselenggarakan beberapa waktu lalu.

Kepada Koran Sinar Pagi, Ayu Ratna Wulan yang memang berwajah ayu ini, mengaku merasa gembira, atas kepercayaan managemen dan coach, yang memilihnya menjadi captain team.

Ayu, adalah bungsu dari 5 bersaudara, anak dari pasangan Sukmara dan Edah, tercatat sebagai Mahasiswi, semester 3 di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Galuh Ciamis.

Kedepannya, Ayu Ratna Wulan berharap, team tempat bernaungnya dapat diperhitungkan di dunia volli ball Jawa Barat.

“Tentu nya team Jabar Pancanaka harus lebih maju dan dikenal,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Coach Jabar Pancanaka, Ujang Solihat Muslih, menegaskan, besar harapannya nanti, Ayu Ratna akan menjadi seorang jenderal lapangan permainan, yang mampu memahami dan melaksanakan semua intruksi dan keinginan pelatih di lapangan.

“Dan kami percaya, Ayu akan mampu menjadi pembimbing dan panutan, juniornya  dalam team, mengingat rekan rekan satu teamnya, rata rata berusia belasan tahun,” tegas Coach Ujang.

(152)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *