Karang Taruna Pangandaran Gelar Silaturahmi dan Pembinaan

Pewarta : Herry
Koran SINAR PAGI, Pangandaran

Sebanyak 300 Orang pengurus Karang Taruna tingkat desa dan kecamatan se Kabupaten Pangandaran hadir dalam gelaran acara “Silaturahmi dan Pembinaan Karang Taruna Desa dan Kecamatan se Kabupaten Pangandaran Th.2016” yang berlangsung disebuah hotel pada Kamis (24/11).

Kegiatan yang bertajuk “Memperkokoh tujuan peran dan fungsi organisasi Karang Taruna dalam upaya pemberdayaan masyarakat desa” tersebut dibuka resmi oleh Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Iwan M Ridwan.

Dalam sambutanya Iwan M Ridwan selaku Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Kabupaten Pamgandaran mengajak kepada seluruh pengurus dan anggota untuk turut serta dalam pembangunan disegala bidang.

“Segera bentuk kepengurusan karang taruna disetiap desa dengan baik kemudian kembangkan segala potensi daerah bersama pemerintahan desa”, katanya.

Perhelatan akbar Karang Taruna Pangandaran tersebut dihadiri oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten Pangandaran Ruspandi, Kepala Dinas Pariwisata Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM.Drs.Muhlis, Kepala Bidang Sosial Disdukcapilnakertransos serta undangan lainya.

(34)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *