PGRI Pangandaran Gelar Hari Guru ke.71

Pewarta : Herry
Koran SINAR PAGI, Pangandaran

Ketua PGRI

Pada Hari Guru ke 71 Tahun 2016 kali ini, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Kabupaten Pangandaran menggelar kegiatan Pendidikan dan Latihan (Diklat) sehari bertajuk “Membangun Karakter Bangsa Melalui Pendidikan”.

Kegiatan berlangsung di Islamic Centre Pangandaran pada Sabtu (12/11), diikuti oleh 468 Guru yang berasal dari berbagai tingkatan sekolah dari Taman Kanak-kanak hingga SMA.

Perhelatan akbar tersebut dibuka resmi oleh Kepala Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olah Raga (DISDIKBUDPORA) Kabupaten Pangandaran Drs. Sobar Sugema, MPd, disaksikan oleh pengurus PGRI Cabang Kabupaten Pangandaran beserta tamu undangan lainya.

Menurut Kosasih Pengurus PGRI Cabang Pangandaran, kegiatan Hari Guru kali ini terbagi dibeberapa tempat sesuai dengan zona yang telah dibuat,”untuk zona 2 meliputi Kecamatan Kalipucang dan Pangandaran dipusatkan disini”, katanya.

Dikatakanya pula, untuk zona 1 acara yang sama digelar di Kecamatan Padaherang dan untuk zona 5 berlangsung di Kecamatan Cigugur, sedangkan untuk zona 3 dan 4 akan digelar pada hari dan tanggal yang berbeda namun masih di bulan ini, imbuhnya.

(25)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *