Kapolres Rutin Bersihkan Masjid, Kriminalitas Minim“

koran sinar pagi (aceh) Pemimpin yang peduli dengan fasilitas sosial, menjadi harapan dan penyejuk ditengah masyarakat. AKBP Riza Yulianto SE SH, Kepala Kepolisian Resor Aceh Jaya mempunyai program rutin tiap hari Jumat. Namanya Jumat Bersih.

 

Sebagai Kapolres, AKBP Riza Yulianto SE SH turun langsung. Memimpin anggotanya membersihkan masjid. Begitu juga pada hari Jumat (14/10/2016) pukul 09.00 Wib, Kapolres Aceh Jaya bersama anggotanya melakukan bersih-bersih di Masjid Besar Baitul Makmur, Kecamatan Krueng Sabee, Kabupaten Aceh Jaya.

 

“Ini salah satu Program Polres Aceh Jaya, yaitu Peduli Masjid untuk mewujudkan personel yang Profesional, Modern dan Terpercaya,” kata Kapolres, seperti dilansir tribratanews.com.

 

Terlihat, para personil Polres Aceh Jaya dengan semangat membersihkan dan merapikan pekarangan masjid yang sudah berdebu, berlumut dan berumput serta sampah yang berserakan.

 

Kapolres Aceh Jaya mengatakan bahwa kegiatan Jumaat bersih ini  rutin dilaksanakan setiap hari Jumat sebagai bentuk kepedulian Polres Aceh Jaya terhadap Masjid.

 

Usai kegiatan, Pak Geuchik Desa Keude Krueng Sabee mengucapkan terimakasih atas kegiatan yang dilaksanakan oleh personel Polres di masjid ini.

 

“Semoga dilaksanakan kegiatan Jum‘at bersih  ini, Masjid Besar Baitul Makmur Kecamatan Krueng Sabee menjadi bersih, nyaman dan indah dipandang sehingga masyarakat melaksanakan ibadah dengan khusyuk,’’ kata Kapolres Aceh Jaya.

(12)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *