Pelantikan Pejabat Eselon IV Dilingkungan Kantor Kemenag Kota Cimahi

Pewarta : Martin
Koran SINAR PAGI, Cimahi

Pelaksanaan pengambilan sumpah jabatan sekaligus pelantikan Pejabat eselon IV di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Cimahi, dilaksanakan di Aula kantor kementerian Agama, jalan Kamarung Kelurahan Citeureup Cimahi Utara, Kamis (13/10), dipimpin langsung oleh Kepala Kementerian Agama kota Cimahi, H.Ismatullah Syarif, M.Ag.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bandung, Drs.H.Saepullah,M.Ag., Kasubag Ortala dan Kepegawaian Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Barat, H. Abdurrahim, S.Ag.,M.Si sebagai saksi, dan sejumkah pejabat serta pegawai yang ada di lingkungan Kantor Kementerian Agama kota Cimahi.

Dalam sambutannya Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Cimahi, Ismatullah Syarif mengatakan, pejabat yang baru di lantik agar segera dan terus melakukan kerja sama dan berkoordinasi, karena tugas pelayanan publik harus terus berjalan.

“Kantor kementerian agama kota Cimahi adalah pilot project Zona Integritas dan sudah memasuki tahun kedua pada tahun ini,” tuturnya.

Ditegaskannya, Jabatan adalah amanah yang tidak boleh dicederai, dan mutasi jabatan lanjut Ismatullah Syarif adalah hal biasa,”Yang terpenting adalah dengan adanya mutasi dan rotasi ini, hendaknya lebih meningkatkan frekuensi kualitas kinerja dan hasil kerja, baik buat pribadinya maupun untuk Institusi Kementerian Agama,” ucapnya.

kepada Drs.H.Yona Maulana, Ismatullah menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas di Kemenag kota Cimahi dengan iklim dan suasana kerja yang baru namun visi dan misi harus tetap sama dan terjaga, ujarnya.

Mengakhiri sambutannya H.Ismatullah Syarif berharap, pejabat yang baru dilantik agar terus meningkatkan kualitas pelayanan yang prima agar bisa memberikan kepuasan kepada masyarakat,”Selamat bertugas dan senatiasa menjaga kekompakan,” pungkasnya.

(125)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *