Tim Penilai Sekolah Sehat Akhiri Tugasnya di Kecamatan Sidamulih

Pewarta : Heri/Budi
Koran SINAR PAGI, Pangandaran

Tim penilai lomba sekolah sehat berfoto bersama usai melaksanakan tugasnya
Tim penilai lomba sekolah sehat berfoto bersama usai melaksanakan tugasnya

Setelah melakukan serangkaian penilaian untuk program sekolah sehat di 9 kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Pangandaran, Sabtu (24/09) rombongan mengakhiri tugasnya di Kecamatan Sidamulih.

Sebanyak empat lembaga pendidikan yakni Sekolah Madrasah Aliyah Negeri 1 Pangandaran, SMP N 1Sidamulih, TK. Pembina dan SD N 1 Sidamulih menjadi target penilaian yang sebelumnya sudah mendapatkan rangking pertama di tingkat kecamatan.

Menurut Rahmat Kasubag Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Pangandaran, tim penilai berasal dari berbagai lembaga pemerintah diantaranya, Bagian Kesra Setda Pangandaran, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, BPLH serta Departemen Agama, jelasnya.

Disoal tentang kondisi para peserta, Rahmat menilai rata-rata sekolah peserta lomba telah memenuhi kriteria yang ditentukan, namun untuk mendapatkan yang terbaik harus melalui keputusan bersama tim penilai, imbuhnya.

Hadir mendampingi tim penilai, Camat Sidamulih Edih Saprudin, Kasie Pemberdayaan Masyarakat Desa Atikah, S.Pd, Kepala UPTD Dikbudpora Sidamulih Rohidin dan Ketua PGRI Sidamulih Maman Hermana.

(10)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *