Relawan Unversitas Kebangsaan Bandung, Beri Bantuan Korban Bencana Banjir Garut

Pewarta : avenk
Koran SINAR PAGI, Garut

Evan Saputra, koordinator Relawan Mahasiswa Universitas Kebangsaan, menyerahkan bantuan kepada korban bencana bajir bandang Garut.
Evan Saputra, koordinator Relawan Mahasiswa Universitas Kebangsaan, menyerahkan bantuan kepada korban bencana bajir bandang Garut.

Bantuan yang diberikan berbagai kalangan masyarakat bagi korbn bencana banjir bandang Garut yang merenggut korban jiwa dan materi yang tidak sedikit, terus mengalir, tak terkecuali dari para mahasiswa yang turut memberi bantuan kepada para korban.

Seperti yang dilakukan sekelompok Relawan Mahasiswa Universitas Kebangsaan Bandung, Minggu (25/09) tampak tengah menyerahkan sumbangan kepada korban banjir bandang di Desa Cimacan dan Sukapadang Garut, berupa bahan makanan pokok.

Saat ditemui Koran Sinar Pagi, Evan Saputra, Koordinator Relawan Mahasiawa/i Universitas Kebangsaan Bandung, mengaku terpanggil untuk melakukan penggalangan dana untuk membantu korban banjir bandang di Garut.

“Mewakili teman – teman Mahasiswa Universitas Kebangsaan Bandung, kami datang ke desa ini untuk menyerahkan bantuan dari dana yang sudah kami galang sebelumnya, sebagai bentuk kepedulian kami terhadap bencana yang terjadi, mudah – mudahan bisa membantu meringankan beban hidup para korban,” ucapnya.

(23)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *