Open Tournamen Bola Volly Walikota Cup Dalam Rangka Hari Perhubungan

Pewarta : Avenk/Agus Pren
Koran SINAR PAGI, Sukabumi

Kabid Teksar Dishub Kota Sukabumi, H.Imran Wardani bersama Korwil Cianjur, Sukabumi Bogor Koran Sinar Pagi, Agus Pren.
Kabid Teksar Dishub Kota Sukabumi, H.Imran Wardani bersama Korwil Cianjur, Sukabumi dan Bogor Koran Sinar Pagi, Agus Pren.

Dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional, Dinas Perhubungan Kota Sukabumi menggelar Open Tournamen Volly Ball memperebutkan Piala Walikota Sukabumi untuk kategori tim putra dan Piala Bergilir Kadishub untuk kategori tim putri serta uang pembinaan Rp.25 juta, dengan diikuti 40 club bola volly se Jawa Barat, diantaranya Bandung Tectona, Club Bola Volly TNI dan yang terjauh club dari Kota Cirebon.

Menurut Kabid Teksar Dishub Kota Sukabumi, H.Imran Wardani, dalam Open Tournamen yang dilangsungkan sejak Senin (19/09) tersebut, pertandingan dilaksanakan setiap hari mulai pukul 14.00 wib dengan mempertandingkan dua partai, putra dan putri,”Kecuali hari Sabtu dan Minggu bisa dilakukan pertandingan hingga lima partai,” ungkapnya.

Diakui H.Imran kegiatan tersebut baru pertamakali dilakukan oleh Dinas Perhubungan Kota Sukabumi, dan berharap bisa dilaksanakan secara kontinyu setiap tahun.

Dikatakannya, selain dalam rangka peringatan Hari Perhubungan Nasional dan pencarian atlet terbaik di cabang olahraga bola volly, tournamen tersebut juga menjadi ajang silaturhami antar atlet.

“Tournamen ini juga kami manfaatkan untuk sekaligus mensosialisasikan keselamatan berlalu lintas,” ucapnya.

(17)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *