Warga Kecamatan Cisaga, Antusias Sambut Kirab Api PON…

Plt Camat Cisaga & Plt Ka UPTD Dikbud Cisaga sambut kirab api PON
Plt Camat Cisaga & Plt Ka UPTD Dikbud Cisaga sambut kirab api PON

Pewarta : Wartono SP & Asep Didi Herdiawan, S.Pd,MM
Koran Sinar Pagi, Kabupaten Ciamis
Rombongan pengarak api PON XIX, sekitar pukul 9’15 WIB, Rabu (07/09) tiba di wilayah Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis, disambut dengan meriah oleh seluruh komponen masyarakat.
Tampak hadir dalam penyambutan, Plt Camat Cisaga, Sujono, Plt Ka UPTD Dikbud Kecamatan Cisaga, Asep Didi Herdiawan, beserta warga masyarakat, pegawai dinas/intansi, juga siswa siswi SD, SMP, MTs dan SMA, turut serta memadati jalan sekitar alun alun Cisaga.
Marching Band dari SDN 1 Mekarmukti dan MTs Al Iqna, dengan kemegahannnya turut serta mengiringi rombongan Api PON XIX, tak ketinggalan seluruh siswa dan guru SDN 3 Mekarmukti turun pula ke jalan menyambut rombongan yang melintas.
Sebelum memasuki Kota Banjar, SDN 2 Mekarmukti yang letak sekolahnya disekitar perbatasan Kabupaten Ciamis, dan Kota Banjar, ikut memberi penghormatan kepada rombongan, dengan penuh semangat, mereka mengibarkan Sangsaka Merah Putih.
Kepala SDN 2 Mekarmukti yang juga menjabat sebagai Ketua PGRI Kecamatan Cisaga, Heri Efendi, S.Pd (54) didampingi Plt Ka UPTD Dikbud, Asep Didi, mengatakan, antusias masyarakat dan warga pendidikan Kecamatan Cisaga, sangat besar pada perhelatan PON XIX ini, atas seizin Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Ciamis, kami tugaskan seluruh sekolah yang dekat jalan raya, supaya ikut serta menyambut perjalanan Api PON.
“Kami semua berdo’a dan sangat mendukung, pelaksanaan PON XIX di Jawa Barat, semoga keinginan kita tercapai yaitu untuk JABAR KAHIJI”, pungkasnya.

(10)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *