Perpustakaan Kab.Bandung Buka Sabtu-Minggu, Pengunjung Boleh Pinjam 2-100 Buku

Pewarta: Dwi Arifin, Koran Sinar Pagi ( Kab.Bandung) Agar tumbuhnya generasi literasi di kabupaten bandung. Pihak perpustakaan daerah kabupaten Bandung menghadirkan inovasi, yaitu layanan peminjaman di hari sabtu-minggu. Dan layanan peminjaman buku dengan jumlah 2-100 buku.

Informasi yang dihimpun Dwi Arifin wartawan koran sinar pagi, Dan Duta Baca Forum Pecinta Paca Jawa Barat. Menjesakan, “Perpustakaan yang terletak di komplek pemerintahan kabupaten Bandung, di Jl-terusan Al-fathu Soreang. Perpustakaan yang penuh dengan arsitektur sederhana, namun cukup menarik dan medern. Sehingga menimbulkan kenyamanan pengunjung untuk menikmati buku.

Perpustakaan saat ini, membuka layanan senin-minggu, pagi hingga sore. Dan ada pelayanan khusus bagi lembaga/intasi, forum, komunitas, kelompok gemar baca, peminjaman dengan jumlah banyak, 100 buku.

Untuk peminjaman dengan jumlah 2 buku, cukup membuat kartu anggota. Dengan syarat foto copy kartu identitas diri dan foto ukuran 3x4cm. Dan untuk peminjaman dengan jumlah 100 buku, cukup dengan identitas peminjam/penanggung jawab beserta melampirkan surat permohonan peminjamam kepada Kepala BAPAPSI Kab.Bandung.

Dan ada juga layanan perputakaan keliling dan panggilan. Dengan mobil pintar yang disediakan perpustakaan akan meluncur ke tempat yang membutuhkannya. Semua pelayanan yang diberikan perpustakaan kabupaten Bandung untuk semua lapisan masyarakat dan tidak dipungut biaya.

(861)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *