MENYONGSONG HUT POLWAN KE – 68, POLSEK PANGANDARAN GELAR KAMPANYE PENGGUNAAN HELM

Pewarta : Budi/Heri
Koran SINAR PAGI, Pangandaran

Kampanye penggunaan helm saat berkendara oleh jajaran Polres Pangandaran, jelang peringatan HUT Polwan ke - 68
Kampanye penggunaan helm saat berkendara oleh jajaran Polres Pangandaran, jelang peringatan HUT Polwan ke – 68

Sejumlah Polisi Wanita (Polwan) dari jajaran Polres Ciamis dengan berbalut pakaian kebaya berbagai corak, menggelar kegiatan Kampanye Penggunaan Helm, Selasa pagi (23/08), dihalaman Mapolsek Pangandaran, selain melakukan aksi bagi – bagi helm, para Polisi Wanita inipun membagikan stiker dan karangan bunga.

Menurut Kapolsek Pangandaran Kompol Suyadi,SH.,MM., kegiatan tersebut digelar dalam rangka menyogsong HUT Polwan ke – 68 yang jatuh pada 1 September mendatang, sekaligus sosialisasi pentingnya penggunaan helm bagi pengendara motor.

Menurut Suyadi kesadaran menggunakan helm saat berkendara di Pangandaran sangat rendah,”Hampir 98% masyarakat Pangandaran tidak menggunakan helm saat berkendaraan roda dua di jalan raya, kami akan laksanakan kampanye penggunaan helm ini selama satu minggu,” imbuhnya.

Kampanye penggunaan helm hari pertama, dihadiri oleh Danramil Pangandaran Mayor (Inf) Agung Subekti, Camat Pangandaran Drs.Yayat Kiswayat serta dibantu sejumlah anggota Polsek Pangandaran lainnya.

(8)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *