PRESIDEN RI JOKO WIDODO DAN IBU NEGARA RIANA DISAMBUT WARGA TAPTENG DAN SIBOLGA.

FB_IMG_1471746283862Jokowi-tiba-di-bandara-pinangsori-300x180IMG_20160820_111438Pewarta Amsar Marbun. Koran Sinar Pagi Tapteng, Presiden RI JOKO WIDODO dan Ibu Negara RIANA bersama rombongan, Menteri Perhubungan Budi Karya,Menteri PU Basuki Jadi Mulyono,Menteri LHK Siti Nurbaya dan Menteri Pariwisata Arief Yahya, Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi melakukan kunjungan kerja di daerah Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga Sabtu (20/08).

Presiden Joko Widodo dan rombongan tiba di Bandara DR.F.L Tobing Pinang Sori dari Nias dengan pesawat khusus pukul 08 WIB di Sambut Pj Bupati Tapanuli Bukit Tambunan,  Sekda Henrik Susanto Lumbantobing, Walikota Sibolga H.Mhd Syarfi Hutauruk, Kapolres Tapteng AKBP Hari Budi Sutiyo, Kapolres Sibolga AKBP Benny  Napitupulu, Danrem 023/KS Dan Den Pom 1/4 Sibolga, Dan Dim 0211/TT Letkol Inf C.Sigalingging dan unsur Muspida SKPD, tokoh agama,Tokoh pemuda dan lapisan masyarakat dua daerah.

Dari Bandara DR.F.L Tobing  Pinang Sori jarak tempuh kurang lebih 28 km dengan waktu  40 menit menuju kota Sibolga, di sepanjang jalan siswa siswi tingkat SD-SMP- SMA dan masyarakat menunggu kedatangan Presiden . Kunjungan kerja Presisiden Joko Widodo yang membawa sejumlah menteri di daerah kepulauan Nias Gunung Sitoli, Kabupaten Tapanuli Tengah,Kota Sibolga, Kabupaten Samosir, Danau Toba Prapat Kabupaten Simalungun dan Toba Samosir.

Presiden RI Joko Widodo bersama menteri terkait secara langsung melihat keberadaan kondisi pembangunan daerah ini yang masih jauh ketinggalan dari pulau jawa. Potensi daerah ini dari berbagai bidang dapat dikembangkan seperti keindahan Alam Pantai barat Sumut dan Danau Toba menjadi tujuan Objek Wisata .

Presiden RI JOKO WIDODO dan Ibu Negara RIANA meninjau Puskesmas Aek Habil Sibolga, Pelabuhan Sambas Sibolga . Presiden RI dikawal ketat petugas sehingga jumlah wartawan daerah tidak dapat meliput kunjungan kerja Presiden karena dilarang petugas.

Dalam kesempatan kunjungan kerja Presiden RI JOKO WIDODO dan Ibu Negara RIANA Joko Widodo, di Tapanuli, masyarakat berharap dan yakin, pembangunan di wilayah Tapanuli dan Sibolga selama masa jabatan Presiden RI akan berlangsung dengan cepat guna mengejar ketertinggalan untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi kedepan, Uajr masyarakat di selah selah kunjungan Presiden di Bandara Dr F. l Tobing Pinang Sori, kutip Koran Sinar Pagi .

Presiden dan rombongan usai kunjungan nya di Sibolga melanjutkan kunjungan kerja ke Toba Samosir dari Bandara Dr. F.L Tobing menuju Bandara Silangit dengan pesawat khusus, pukul 15 wib .

(28)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *