53 CALON HAJI DAN HJ DI BERANGKATKAN KE TANAH SUCI

IMG_20160820_073744IMG_20160820_071604Pewarta Amsar Marbun. Koran Sinar Pagi Tapteng. Sebanyak 53 Calon Haji dan HJ dari Tapanuli Tengah, Sumut diberangkatkan dari Mesjid Al. Muslimin Padan Sabtu (20/08).

Keberangkatan tamu tamu Allah terlebih dahulu diadakan acara penyantunan anak yatim dan piatu yang di hadiri Pj Bupati diwakili Sekda T?apteng Henrik Susanto Lbn Tobing- dan Ketua DPRD Tapteng Baktiar Ahmad Sibarani. Dalam kesempatan itu, Sekda Tapteng Henrik Susanto Lumbantobing, berharap kepada para calon haji dan HJ agar membawa nama baik Tapanuli Tengah di Tanah suci Mekah mejadi Haji dan HJ yang mackbur,tandas Sekda.

Usai acara penyantunan anak yatim dan piatu itu, para calon Haji dan HJ tamu tamu Allah Dhuyufurahman, di berangkatkan kan ke Bandara DR F.Lbn Tobing Pinang Sori dengan pesawat Garuda menuju Bandara Kualo Namo, Kabupaten Deli Serdang. Para calon haji dan Hj selanjutnya ke Asrama Haji Medan menunggu di berangkatkan ke Tanah suci Mekah.

Panitia keberangkatan calon Haji dan dan HJ dari Kementerian Agama Tapteng Uru Jaya kepada Koran Sinar Pagi mengatakan, jumlah jemaah calon haji dan HJ tahun 2016 ini sebanyak 53 orang, jumlah nya bertambah dari tahun lalu hanya 51 orang, kata Uru Jaya dengan singkat.

(9)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *