Kabupaten Tasikmalaya Gelar Upacara HUT-RI Ke – 71

Pewarta : Eno Moreno
Koran SINAR PAGI, Tasikmalaya

Pelaksanaan Upacara Bendera Peringatan detik – detik Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71 yang jatuh pada hari rabu 17 Agustus 2016, di Kab.Tasikmalaya berlangsung tertib dan sukses.

Bertindak selaku inspektur upacara Bupati Tasikmalaya H. Uu Ruzhanul Ulum, diikuti peserta upacara dari unsur aparatur pemerintah Kab. Tasikmalaya, TNI, POLRI, Kejaksaan Negeri Singaparna, LVRI, pelajar dan undangan lainya.

Dalam sambutannya Bupati Tasikmalaya H.Uu Ruhzanul Ulum mengatakan, Semangat dan makna Hari Kemerdekaan adalah semangat untuk berani mengevaluasi diri atau ihtisabun nafsi untuk maju kearah yang lebih baik, merubah paradigma kaum birokrat yang memiliki sifat ingin dilayani dan tentunya harus melayani masyarakat serta karakter egois atau ingin menang sendiri menjadi kemenangan bersama, dan yang pasti Momen HUT-RI Ke- 71 dijadikan sebagai wahana interopeksi diri, katanya.

Selain itu H.Uu Ruzhanul Ulum berpesan, agar seluruh pihak mengisi kemerdekaan dengan belajar serta meningkatkan kemajuan derarjat hidup dalam kesejahteraan masyarakat dengan meningkatkan ekonomi serta pendidikan, karena hanya dengan itu Indonesia bisa maju dan bersaing dengan Negara lain, katanya

(1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *