KMB dan TPM Selaras Awasi Program P3-TGAI Dengan Maksimal

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : A Y Saputra

Kota Banjar – Yayat Suyatman selaku petugas KMB P3-TGAI tahap kedua yang dilaksanakan mencakup Banjar, Ciamis dan Pangandaran, nampak aktif dalam mengawasi kegiatan P3-TGAI. Ia memantau dari berbagai aspek, baik kwalitas, maupun spec pekerjaan.

Dalam melalukan pemantauan kegiatan tersebut dirinya didampingi TPM, Renaldi Yoga Siswara, mereka secara bersama – sama melakukan pengecekan di lapangan yang berlokasi di Desa Raharja, Kecamatan Purwaharja,.Kota Banjar.

Salah seorang Bendahara Kelompok P3-TGAI Dangiang Karuhun, Isan Riyansyah saat ditemui di lokasi mengatakan, KMB Yayat Suyatman dan TPM Ronaldi Yoga sangat aktif memberikan masukan terhadap kelompok pelaksana kegiatan P3-TGAI, dengan pemantauan yang teliti, agar kegiatan tersebut bisa terlaksana dengan maksimal dan mamfaatnya bisa di nikmati oleh para petani.

“Pemaparan KMB dan TPM sangat membantu meliputi vol pekerjaan dan spec pekerjaan, terutama elevasi menjadi bahasan yang sangat perlu diperhatikan oleh Kelompok P3-TGAI Dangiang Karuhun,” katanya.

Apresiasi serupa juga disampaikan oleh Adi, warga Petani Desa Raharja, ia sangat berterima kasih dengan adanya program P3-TGAI ini, menurutnya, selain petani bisa menikmati mamfaatnya, masyarakat juga bisa diberdayakan untuk ikut andil dalam kegiatan tersebut.

Sementara di tempat berbeda Kepala Desa Raharja, Yayat Ruhiat sangat berterimakasih kepada pihak penyelenggara kegiatan.

“Kegiatan ini sangat membantu warga Desa Raharja dimana selama ini hubungan yang harmonis antara Pemerintahan Desa Raharja dan BBWS Citanduy menjadi harapan ke depan untuk terus memberikan program – program yang berkaitan dengan kegiatan yang ada di Desa Raharja,” tandasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90