Tuankotta Bangga Kontingen Pesparani Maluku Sabet Juara Umum

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta – Roy P

Kota Ambon – Wakil Ketua Komisi III, DPRD Propinsi Maluku, Saudah Tuankotta/Tethool, SH, memberikan ucapan selamat kepada kontingen Pesparani Maluku atas capaian prestasi sebagai juara umum saat mengikuti perlombaan Pesparani ke-2 di Kupang-NTT.

Hal tersebut disaampaikan Tethool saat di wawancarai awak media di kantor DPRD Provinsi Maluku, Karang Panjang Ambon, Jum’at (04/11/2022) lalu.

Tethool mengatakan, sebagai salah satu tokoh Katolik dirinya mengucapkan terima kasih kepada Widya, Ketua rombongan Pesparani Maluku yang memberikan perhatian serius kepada kontingen yang dipimpinnya saat tiba di Kupang / NTT, baik ditempat tinggal maupun di tempat kontingen berlatih.

“Dari hasil kerja keras dan perhatian serius dari Pemerintah Daerah, kontingen Pesparani Maluku dapat memberikan hasil yang maksimal yaitu juara umum,” ucapnya.

Ia berharap prestasi yang diraih oleh kontingen Maluku ini dapat dipertahankan pada perlombaan Pesparani ke – 3 yang akan berlangsung di Propinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90