DPRD Provinsi Maluku Gelar Rapat Masa Persidangan Penutupan I, Tahun 2022

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta – Roy P

Kota Ambon – Ditemui usai Rapat Paripurna dalam rangka penutup Masa Persidangan III Tahun 2022 disertai dengan pembukaan Masa Persidangan I Tahun 2022-2023 di ruang Rapat Paripurna, belum lama ini, Wakil Ketua DPRD Provinsi Maluku, Aziz Sangkala terkait kelangkaan BBM jenis Minyak Tanah di beberapa kabupaten kota, termasuk di kota Ambon mengatakan, pihaknya sudah berkoordinasi dan memerintahkan Komisi II yang bermitra dengan Pertamina dan meminta kepada komisi – komisi terkait untuk segera menyelesaikan permasalahan tersebut.

“Memang betul Komisi II sudah mengambil langkah langkah yang akurat terkait permasalahan ini, bahkan kita sudah sempat ditugaskan ke Jakarta, namun opini masyarakat khususnya di Maluku sangat tinggi dan makin besar, kebutuhan masyarakat,” katanya.

Menurut Sangkala, kenaikan harga Bahar Bakar Minyak (BBM) bukan jalan keluar. “Kami juga telah meminta dan berkordinasi dengan Komisi II untuk kita gelar rapat kembali untuk membicarakan masalahnya apa, kelangkaannya dimana, dan jalan keluarnya seperti apa dengan Pertamina,” pungkasnya

Azis Sangkala menambahkan, pihaknya juga mendorong Komisi II agar untuk melibatkan pihak Disperindag dan pihak aparat Kepolisian untuk terjun kelapangan melakukan pengawasan, karena diduga ada pihak – pihak tertentu yang bermain, sehingga menyebabkan terjadinya kelangkaan Mitan.

“Saya juga berharap kelangkaan bahan bakar minyak (BBM)yang terjadi di kota Ambon mudah mudahan semuanya dapat di selesaikan secepatnya, sehingga Masyarakat kita tidak lagi susah untuk mendapatkan BBM tersebut,” pungkasnya

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90