Orno Hadiri Pelantikan Pengurus Ikatan Dokter Indonesia Provinsi Maluku

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta – Roy P

Kota Ambon – Wakil Gubernur Maluku, Barnabas Orno turut menghadiri acara Pelantikan Pengurus Ikatan Dokter Indonesia Provinsi Maluku, Sabtu (24/09/2022), bertempat di Aula Swiss Bell Hotel.

Kegiatan ini mengukuhkan dr.Hasan Tualeka sebagai Ketua IDI Provinsi Maluku masa bhakti (2022-2025).

Wakil Gubernur Maluku Barnabas Orno, dalam sambutannya berharap Pengurus IDI Wilayah Maluku dapat bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Maluku dan instansi terkait, dalam rangka mewujudkan layanan kesehatan masyarakat yang terintegrasi, aman, berkualitas dan efisien.

Lebih lanjut, Wakil Gubernur mengatakan, fokus pelayanan IDI selama ini dinilai telah banyak membantu pemerintah, salah satunya dalam penanganan Covid-19.

“Tentu kita berharap IDI bisa membantu pemerintah, dan membantu masyarakat terkait dengan pentingnya melakukan pola hidup sehat dan bersih,” ucapnya.

Selanjutnya, atas nama Pemerintah Provinsi Daerah Maluku, Orno menyampaikan ucapan selamat sekaligus memberikan apresiasi yang tinggi kepada pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) wilayah Maluku masa bakti (2022-2025) yang telah dilantik.

“Pelantikan ini menjadi momentum strategis untuk meningkatkan peran serta (IDI) dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Provinsi Maluku,” ujarnya.

Orno berharap rapat kerja pengurus Ikatan Dokter Indonesia dapat berjalan dengan baik serta dapat menghasilkan berbagai keputusan konstruktif dan kompherensif dalam pengembangan organisasi Profesi Dokter ke depan secara profesional.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90