Bangun Kerukunan Warganya, Kades Cibodas Kerja Bakti dan Ngaliwet Balado Entog

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta: Dwi Arifin

Koran SINAR PAGI (Kabupaten Bandung)-, Mengisi hari libur kantor desa yang rutin berlangsung setiap sabtu minggu. Pemerintah desa Cibodas Pasirjambu melaksanakan kegiatan kemasyarakatan kerja bakti membersihkan lapang sepak bola hijau yang sering dimanfaatkan masyarakatnya.

Kepala Desa Cibodas Wily Wirasasmita mengungkapkan pada hari ini pemerintah desa bersama tokoh masyarakat desa dan warganya mengadakan kerja bakti pemeliharaan lapangan sepak bola Jatisari yang berlokasi Desa Cibodas. Selepas target keja baktinya selesai dan lapang terlihat rapi. Kami sempatkan menikmati nasi liwet dan balado Entog ala Mang Ujang” ucapnya melalui keterangan tertulis instagramnya @willywirasasmita yang dihimpun koransinarpagijuara.com (sabtu, 23-7-2022)

Kadespun menyempatkan membuat video yang disisipi musik berbahasa Inggris sambil menampilkan kebersamaan dengan masyarakat dan aparatnya. Saat menikmati suasana lingkungan desa di wilayah pegunungannya.

Kades Cibodas mengharapkan dengan kegiatan gotong royong tersebut. “Semoga keharmonisan, kerukunan antara warga desanya semakin kuat. Selain itu kami juga pada bulan yang lalu mengajak touring bersama warga ke luar daerah untuk menikmati pantai Cianjur di hari libur kerja,” ungkapnya, Wily ketua Apdesi Pasirjambu yang sering gemar menjalin komunikasi dengan media massa.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90